Khasiat Teh Penurun Berat Badan Everslim

Untuk dapat memiliki tubuh ideal yang diinginkan, tentu saja kita semua membutuhkan usaha yang ekstra. Seperti olahraga, tidak mengkonsumsi makanan yang berminyak, tidak minum minuman yang dengan kadar gula tinggi berlebihan, dan usaha-usaha lain. Namun sering kali terutama wanita, ingin mendapatkan tubuh ideal yang diinginkan dengan cara yang ekstra dan juga instant. Cara yang sudah terbukti aman adalah dengan mengkonsumsi minuman herbal alami, seperti  Teh Penurun Berat Badan Everslim yang sudah terbukti aman untuk di konsumsi. Bahan-bahan yang terkandung dalam teh penurun berat badan Everslim ini terbuat dari 100% daun teh alami. Daun teh yang diproses langsung menjadi bubuk teh, yang nantinya teh ini akan dikemas kedalam suatu produk yang dinamakan teh penurun berat badan Everslim. Teh penurun berat badan Everslim adalah teh pelangsing yang aman dan terbuat dari bahan teh herbal pilihan berkualitas tinggi yang 100% alami, dan tidak ada efek sampping. Teh pelangsing yang ampuh menghancurkan dan meluruhkan lemak tubuh. Teh penurun berat badan untuk diet aman, diet ampuh, dan diet cepat. Teh penurun berat badan yang aman untuk menurunkan kolesterol serta antioksidan berlebih. 

Teh Penurun Berat Badan Everslim
Khasiat Teh Penurun Berat Badan Everslim


Nah, Everslim ini merupakan produk yang memproduksi berbagai jenis teh penurun berat badan. Salah satunya adalah teh penurun berat badan, yang memiliki kandungan 100% teh pilihan yang alami. Daun teh yang langsung diproduksi menjadi serbuk teh yang nantinya akan dikemas menjadi teh penurun berat badan alami Everslim. Khasiat yang terkandung dalam teh herbal Everslim ini benar-benar herbal, yang dipetik dari dua jenis teh, yaitu teh hitam dan juga teh hijau. Dimana teh hijau ini sendiri memiliki kandungan polifenol yang kuat, khususnya epigallocatechin-3-gallate (EGCG). Sehingga itu lah yang membuat teh hijau ini dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dan melunturkan sisa racun yang menempel pada tubuh. Sedangkan teh hitam juga memiliki kandungan antioksidan seperti theaflavin dimana kandungan ferementasinya menyumbang 3-6% dari kandungan polifenol dalam teh hitam. Polifenol ini mampu melindungi sel lemak dari kerusakan radikal bebas, serta mampu juga menurunkan kadar kolesterol dan kadar gula yang tinggi dan juga melindungi fungsi jantung pada pembuluh darah.
Bila cara diet yang anda lakukan saat ini tidak berhasil, anda bisa melakukan olahraga rutin dibantu dengan teh penurun berat badan Everslim yang bisa menjadi referensi anda untuk memiliki badan yang langsing. Karena teh penurun berat badan Everslim ini tidak memiliki efek samping dan tidak akan membuat anda menjadi ketergantungan, sehingga anda dapat mengkonsumsinya sehari-hari atau disaat anda memiliki waktu senggang.  Nah, berikut ini adalah khasiat dari teh penurun berat badan Everslim :
1.       Meningkatkan Fungsi Otak
Teh penurun berat badan memang terkenal  memiliki stimulan yang dikenal dengan kafein yang terdapat dalam teh hijau dan teh hitam. Walaupun begitu, kandungan kafein di dalam teh hijau lebih sedikit dibandingkan dengan teh hitam. Teh hitam dan teh hijau mengandung asam amino L-theanie. Kandungan asam amino L-theanie memberikan manfaat yang menguntungkan, dimana dapat membantu meningkatkan kadar hormon dopamin dan serotenin,  yaitu perubahan suasana hati yang lebih baik. Kafein juga menstimulasi saraf lain. L-theanien ini akan melepaskan neurotransmiter penghambat di otak. Itu lah mengapa kedua komponen ini akan dapat meningkatkan fungsi otak, reaksi otak, dan juga ingatan jangka panjang.
2.       Melindungi Fungsi Jantung
Khasiat dari teh penurun berat badan Everslim ini memang sudah tidak diragukan lagi, teh yang diambil dari dua jenis teh yaitu teh hijau dan teh hitam yang sudah jelas kaya akan antioksidan yaitu polifenol, dimana keduanya mengandung flavonoid, yang merupakan jenis antioksidan relatif polifenol. Walaupun jenis nya berbeda, namun flavonoid ini dinilai dapat membantu mengurangi penyakit jantung, bahkan juga dapat mencegah penyakit stroke serta dapat menurunkan tekanan darah pada kolesterol jahat.
3.       Melindungi Fungsi Tulang Dan Gigi
Tidak di pungkiri lagi, kalau khasiat dari teh penurun berat badan Everslim ini banyak termasuk juga untuk tulang dan gigi. Teh ini akan menunjang tulang dan gigi menjadi lebih kuat. Karena teh penurun berat badan ini memang berbahan dasar teh hijau dan teh hitam, dimana teh hitam mengandung flouride yang lebih banyak dibandingkan dengan teh hijau. Nah, fluoride ini memiliki peran untuk mencegah timbulnya lubang pada gigi dengan cara memperkuat strukturnya, serta dapat menutup sendi-sendi tulang yang keropos.
Itu dia beberapa manfaat dari teh penurun berat badan Everslim, jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat konsumsi teh ini dengan rutin diimbangi dengan pola hidup sehatt serta olahraga yang rutin. Selamat mencoba semoga berhasil....

Komentar

Postingan Populer