Kategori Teh Diet Alami Dan Aman

Impian memiliki bentuk tubuh yang sempurna adalah keinginan para wanita, khususnya. Jadi para wanita pun kian berbondong-bondong melakukan program diet guna mendpaatkan tubuh ideal seperti yang diinginkan. Salah satu cara untuk dapat membantu menurunkan berat badan dengan baik adalah dengan minum teh diet alami yang aman. Anda bisa minum produk Everslim, Everslim adalah sebuah produk teh diet alami yang terbuat dari 100% bahan teh herbal pilihan yang sangat aman bagi kesehatan tubuh. Everslim ini tidak akan membuat anda menjadi ketergantungan dan juga tidak akan membuat anda menjadi ketergantungan. Tak perlu khawatir, karena Everslim ini sudah memiliki ijin edar dari BPOM sehingga anda tak perlu khawatir, karena sudah pasti aman. Everslim dibuat dengan bahan-bahan dari teh-teh yang sangat berpotensi membantu dalam menurunkan berat badan berlebih.

Kategori Teh Diet Alami Dan Aman

Untuk bisa menunjang program diet anda, anda pun juga harus pilih-pilih dalam mencari teh, berikut ini merupakan beberapa jenis teh yang berpotensi dalam membantu program diet anda :

1.       Teh Oolong

Sebuah penelitian yang melibatkan 102 orang yang meminta untuk konsumsi teh oolong selama 6 minggu. Menurut pendapat ini, orang yang minum secara teratur dapat menurunkan berat badan lebih baik daripada mereka yang tidak. Hal ini diketahui bahwa teh jenis ini memiliki sifat mempercepat metabolisme tubuh secara alami. Logikanya, ketika metabolisme tubuh dalam kondisi puncak kemudian menjadi membakar lemak lebih cepat. Hasilnya akan lebih baik jika diimbangi dengan pengaturan diet dan olahraga rutin. Sehingga hindari hanya dengan mengandalkan teh oolong saja. 

Teh Diet Alami Dan Aman
 

2.       Teh Putih

Teh putih, atau yang juga dikenal dengan white tea ini juga baik untuk membantu diet. Kandungan katekin dalam teh putih sebanding dengan teh hijau, tentu dapat secara efektif membakar lemak. Teh putih berasaldari tunas daun dan mereka masih tergolong muda. Kemudian terdapat rasa manis, hasil seduhannya yang jelas bahkan cenderung putih. Jika kurang berkenan dengan rasa teh hijau atau oolong, teh putih dapat dipilih. Hanya dari segi harga harus diakui lebih mahal, terutama teh teh dikenal sebagai yang paling mahal di dunia.

Teh Diet Alami Dan Aman

3.       Teh Hitam

Termasuk berbagai jenis teh hitam teh yang sangat populer di negeri ini dan disediakan oleh banyak merek lokal. Siapa sangka bahwa teh jenis ini juga sangat cocok untuk menjadi teman diet, dan bahkan membantu anda mendapatkan hasil yang maksimal. Sebuah penelitian yang melibatkan 111 orang dianjurkan minum teh hitam setiap hari. Dalam periode tiga bulan, peserta menunjukkan penurunan berat badan. Hal ini karena mengandung antioksidan yang merangsang tubuh membakar lemak. Ada juga kandungan kafein di dalamnya tapi sedikit, sehingga tidak disarankan untuk minum sebelum waktu tidur. 

Teh Diet Alami Dan Aman
 

Itu dia beberapa jenis teh yang bagus untuk program diet anda. Anda bisa mendapatkan manfaat dari ketiga jenis teh tersebut dengan rutin minum Everslim, karena didalam teh Everslim terkandung ketiga jenis teh diatas yang mampu membantu mencapai berat tubuh yang anda inginkan.

Komentar

Postingan Populer