Jenis - Jenis Teh Pelangsing Badan

Dalam melangsingkan badan tentunya harus dilakukan dengan usaha yang keras, seperti rajin olahraga, makan teratur, tidak begadang dan lain sebagainya. Karena itulah aturang yang harus di ikuti agar anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing. Akan tetapi karena perkembangan jaman yang sudah serba praktis, tersedianya minuman pelangsing menjadi faktor pembantu. Minuman teh pelangsing badan adalah contoh terbaru dalam melakukan diet instant. Tidak perlu lagi melakukan olahraga, makan teratur, dan lain sebagainya. Karena ramuan teh pelangsing badan pastinya sudah terkandung lebih banyak nutrisi dan protein untuk membantu menurunkan berat badan. Oleh karena itu kenali beberapa jenis teh pelangsing badan untuk anda ketahui.

Teh Pelangsing Badan
Teh Pelangsing Badan

6 Merek Teh Pelangsing Badan Terbaik Indonesia

  • Everwhite Everslim Premium Tea
Butuh teh diet yang siap di bawa kemana saja? Pilih kemasan teh celup seperti Everwhite Everslim Premium Herbal ini. Produk ini berisi 30 kantong (celup) yang praktis dan mudah disajikan.Cukup masukkan 1 kantong, kemudian seduh dengan air panas sebanyak 200 ml, dan teh diet siap kamu konsumsi pagi dan malam hari. Untuk rasa yang lebih bervariatif, kamu bisa tambahkan madu, lemon atau susu sesuai dengan selera.
  • Mustika Ratu Slimming Tea Honey Lim
Slimming Tea dari brand lokal Mustika Ratu ini diracik dengan perpaduan komposisi teh hijau, jahe, buah adas, madu dan jeruk nipis yang akan memberikan efek segar. Dengan formula double strenght-nya, teh diet ini sudah teruji mampu menurunkan lemak dalam tubuh hanya dalam 28 hari. Selain melangsingkan tubuh, teh diet ini juga dapat melancarkan BAB dan baik untuk dikomsumsi pria dan wanita.
  • Etham Teh Diet Pelangsing Badan
Apakah kamu tahu bahwa teh yang kamu minum benar-benar memiliki kandungan untuk keberhasilan diet? Tidak perlu khawatir, kamu bisa mengandalkan teh Etham yang bahkan sudah terdaftar di Dinas Kesehatan RI. Teh dengan kandungan bahan herbal organik ini tidak saja aman, tapi juga menyehatkan. Tidak akan menimbulkan efek samping seperti pusing, mual hingga jantung berdebar. Cukup sekali konsumsi dalam sehari.
  • TIENS Jiang Zhi Tea Pelangsing
Semakin tua, semakin banyak pula masalah serta penyakit yang dialami tubuh, misalnya asam urat, kolesterol tinggi, hingga hipertensi. Kamu dapat mencegahnya dengan rajin minum teh Jiang Zhi keluaran dari TIENS ini. Selain sebagai detox pelangsing badan, teh ini juga baik dalam menangkal radikal bebas, karena kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga memperlambat penuaan dini. Sangat disarankan untuk dikonsumsi bagi hard workers dengan usia di atas 40 tahun.
  • Nutrend Rooibos Tea Pelangsing
Teh Herbal Rooibos dikenal lebih kaya antioksidan dibandingkan dengan teh hijau pada umumnya. Selain ampuh mengurangi kadar lemak dalam tubuh, manfaat lain yang bisa kamu dapatkan adalah menurunkan kolesterol, mencegah hipertensi, mengurangi resiko diabetes hingga sebagai pelepas dahaga yang ideal. Teh ini tidak mengandung kafein, sehingga mengendurkan syaraf sehingga tidur lebih nyenyak dan rileks.
  • Orihiro Night Diet Tea Pelangsing
Orihiro menghadirkan teh diet dengan kandungan asam amino yang akan melakukan pembakaran lemak di saat kamu tertidur. Hal ini cukup praktis, karena kamu hanya perlu mengkonsumsi satu gelas sebelum tidur. Teh ini tidak akan menyebabkan insomnia ataupun diare. Selain efektif untuk menghacurkan lemak di pinggang, betis, tangan  dan perut, teh ini juga mampu menekan kadar kolesterol dan membuat kulit menjadi bersih dan cerah. Jadi, bukan sekedar mimpi, kamu pasti akan terasa langsing setelah bangun tidur!

Postingan Populer