Teh Hijau Alami Pelangsing Badan

Produk Terbaik Akan Teh Hijau Pelangsing Badan

Everslim merupakan salah satu teh diet yang terbuat dari berbagai jenis teh herbal alami. Kalian pasti udah tau dong apa itu teh herbal alami? Ya, teh herbal merupakan jenis teh yang banyak dikonsumsi orang orang karena manfaat yang tergabung di dalam nya sangat banyak. Salah satu produk teh pelangsing hijau alami everslim, mampu untuk menurunkan berat badan. Produk teh pelangsing hijau, asli dari daun teh pilihan, sangat alami 100%.  Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah secara rutin teh pelangsing hijau everslim, lalu dibarengin dengan beberapa pendukung lainnya seperti suplemen pelangsing.Oleh karena itu, berikut berbagai macam teh hijau alami untuk melangsingkan tubuh.

Produk Teh Pelangsing Badan

Macam-macam Teh Pelangsing Badan

  • Teh jahe kering
Pada saat kita mengalami alergi, sebaiknya mengkonsumsi teh jahe kering karena teh tersebut mengandung antihistamin yang berfungsi menghalangi kerja zat histamine yang dapat menyebabkan timbulnya alergi. Selain itu, teh jahe kering dapat membantu mengurangi mabuk diperjalanan karena aromanya yang khas memberikan efek yang baik untuk tubuh kita.
  • Teh semanggi merah
Teh herbal ini dikenal karena salah satu manfaatnya ialah menambah kesuburan seorang wanita karena dapat mengurangi gejala menopause. Teh ini juga dapat membantu mencegah dari penyakit yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah.
  • Teh hijau
Mungkin ini merupakan contoh teh herbal alami yang sudah dikenal nama, keberadaan serta manfaat nya dan everslim pun menggunakan teh hijau sebagai salah bahan dari pembuatan teh. Ya, teh hijau adalah teh herbal paling dikenal karena manfaat yang berlimpah. Teh hijau merupakan sumber antioksidan paling kuat yang dapat bantu memperbaiki fungsi tubuh. Selain itu teh hijau bisa membantu menurunkan berat badan secara efektif.
  • Teh putih
Teh putih adalah jenis teh yang diolah dari daun teh muda, sehingga rasanya sedikit lebih manis. Teh putih memiliki manfaat untuk kesehatan mulut dan membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. Teh putih mengandung kafein dan antioksidan yang disebut dengan katekin, yang dapat membantu menurunkan berat badan dan memecah lemak tubuh. Jika dibandingkan dengan jenis teh lainnya, teh putih memiliki jumlah polifenol yang lebih tinggi, yang diketahui memiliki sifat antibakteri, antijamur, dan antivirus.
  • Teh kembang sepatu
Kembang sepatu biasa tumbuh disekitar lingkungan kita. Selain warnanya yang menarik ternyata dapat juga dikonsumsi sebagai teh herbal yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Teh kembang sepatu memiliki rasa yang dapat menyegarkan tubuh. Membantu mengatasi tekanan darah tinggi karena kandungan vitamin yang banyak. Serta dapat mengatasi masalah urine, karena efek zat yang terkandung didalamnya dapat menambah pembentukan urine dalam tubuh.
Teh Pelangsing Badan

Postingan Populer