Berbagai Macam Teh Herbal Alami

MACAM-MACAM TEH HERBAL ALAMI

Teh herbal telah digunakan lebih dari ribuan tahun lalu sebagai obat alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan jaga kesehatan. Everslim merupakan teh diet yang dibuat dari teh herbal alami. Anda penggemar teh? Ya, minuman yang bisa dibilang minuman sejuta umat ini menjadi minuman yang memiliki sangat banyak varian rasa dan bahan tambahan. Tidak heran kini semakin banyak produsen minuman dan olahan teh herbal yang mudah kita temukan. Teh berasal dari tanaman Camellia sinensis yang memiliki sejumlah kandungan zat antioksidan dan kafein yang baik. Teh sendiri memiliki beragam jenis dengan manfaatnya dan keunggulannya masing-masing untuk kesehatan. Dibawah ini adalah beberapa jenis teh herbal alami yang ada di dalam everslim.
 
everslim tea
 
  • Teh Chamomile
Jika Anda sering merasa gelisah, cobalah untuk meminum teh chamomile karena bisa buat Anda merasa lebih tenang. Selain berguna sebagai antidepresan, teh chamomile juga bermanfaat bagi Anda yang memiliki masalah susah tidur.
  • Teh Hijau
Sudah banyak orang yang mengenal manfaat teh ini. Teh hijau merupakan sumber antioksidan paling kuat yang dapat bantu memperbaiki fungsi tubuh. Selain dapat meningkatkan metabolisme, teh hijau juga dapat mengurangi berat badan. Oleh karena itu, tak jarang teh ini dikonsumsi oleh mereka yang sedang diet. Jenis teh herbal alami ini merupakan salah satu kandungan utama di dalam teh diet everslim.
  • Teh oolong
Dalam sebuah penelitian pada hewan, sumber antioksidan yang diberikan dari teh oolong nyatanya memiliki kadar kolesterol jahat yang lebih rendah. Sama seperti jenis teh lainnya, kandungan antioksidan pada teh oolong juga terkenal dapat mencegah berbagai penyakit, seperti mencegah kanker ovarium. Pada teh oolong terdapat antioksidan jenis flavonol. Selain itu, teh oolong juga bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah dan dapat membantu menurunkan berat badan.
  • Teh hitam
Teh hitam memiliki kadar kafein yang paling tinggi di antara jenis teh lainnya. Kadar kafein ini membuat teh hitam dapat menjadi pengganti kopi untuk menstimulasi kerja tubuh dan otak. Teh hitam juga mengandung fluoride yang dapat membantu melindungi Anda dari karies gigi atau gigi berlubang.

Postingan Populer